Raja Istigfar


Raja istigfar dibaca pagi dan sore
Kefadholan : Jika dibaca sore hari kemudian datang qodar mati sebelum pagi atau dibaca pagi hari dan datang qodar mati sebelum sore, maka wajib baginya surga.
اَللّهُمَّ اَنْتَ رَبَّـى لاَاِلَهَ اِلاَّ اَنْتَ خَلَقَتَنِى وَاَنَا عَبْدُكَ وَاَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَااسْتَطَعْتُ اَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّ مَاصَنَعْتُ وَاَبُوْءُ اِلَيْكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ
وَاَعْتَرِفُ بِذُنُوْبِـى فَاغْفِرْلِـى ذُنُوْبِـى اِنَّهُ لاَيَغْفِرُ الذُنَوْبَ اِلاَّ اَنْتَ
Ya Alloh Engkau Tuhanku, tidak ada Tuhan kecuali Engkau yang telah menciptakan aku, dan aku hamba-Mu, dan aku pada agama-Mu, dan menetapi janji-Mu sepenuh kemampuanku, aku berlindung pada-Mu dari jeleknya apa-apa aku perbuat dan aku taubat pada-Mu dengan nikmat-Mu padaku dan aku engakui dosa-dosaku maka ampunilah akuatas dosa-dosaku, sesungguhnya tidak ada yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau.